ID
EN

CORPORATE
SOSIAL
RESPONSIBILITY

Perusahaan dan lingkungan adalah dua unsur yang tidak bisa dipisahkan. Hubungan timbal balik kedua elemen tersebut perlu difungsikan sebaik mungkin. Adanya perusahaan yang hidup berdampingan dengan lingkungan mengharuskan mereka memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan agar bisa hidup harmonis dan seimbang.

Memberikan manfaat bagi lingkungan adalah suatu bentuk tanggung jawab perusahaan. Tanggung jawab diwujudkan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) PT KIEC. Komitmen PT KIEC terhadap pengembangan kawasan dan masyarakat menjadikan CSR dalam bentuk Community Development (CD) sebagai bagian integral dalam proses menjalankan bisnis.

CSR PT KIEC mengintegrasikan operasi bisnis dan nilai budaya perusahaan ke dalam program yang ditujukan untuk masyarakat dan lingkungan. Melalui butir nilai Sinergi dari budaya IKHLAS , perusahaan berkontribusi terhadap lingkungan sebagai wujud kesadaran dan tanggung jawab berdasarkan etika. Kontribusi bertujuan tidak hanya untuk memberdayakan masyarakat dan lingkungan tetapi juga dalam pembangunan daerah berskala lebih besar.

Melalui program CSR perusahaan, setidaknya ada empat partai yang harus diperhatikan oleh perusahaan yang memiliki karyawan, masyarakat sekitar perusahaan, pemerintah pusat dan daerah serta lingkungan fisik di lokasi kegiatan perusahaan. Bentuk kesadaran dan tanggung jawab ditunjukkan melalui implementasi program Community Development (CD), yang dapat memicu pertumbuhan kemandirian masyarakat dan berkelanjutan.
pendidikan
kesehatan
sosial & keagamaan
lingkungan

manajemen

resiko

Perusahaan sebagai entitas bisnis menyadari adanya ketidakpastian dimasa akan datang yang dapat berpengaruh terhadap pencapaian visi, misi, sasaran dan target-target perusahaan. Ketidakpastian tersebut dipengaruhi oleh berbagai faktor baik yang berasal dari dalam (Internal) maupun dari luar (eksternal) perusahaan.

Ketidakpastian yang berdampak negatif merupakan risiko yang harus dikelola secara efektif sehingga keuntungan dan pertumbuhan usaha yang merupakan tujuan utama perusahaan dapat diperoleh dengan hasil yang optimal. Peluang dalam usaha pada umumnya tidak terlepas dari risiko. 

Oleh karena itu, pengelolaan risiko bukan hanya sekedar berusaha menghilangkannya,namun bagaimana risiko dapat dikelola secara efektif dan efisien sehingga visi,misi sasaran dan target perusahaan dapat dicapai.

roadmap implementasi rpm

governance
WHISTLE BLOWING SYSTEM
BUSINESS ETHICS & WORK ETHICS
gratification
HOMEABOUT UScorporate governancemapnews & infocareer
TOTAL SOLUTION FOR YOUR INVESTMENT
arrow-up-circlearrow-down-circle